Jumat, 18 April 2014

wisata warna warni di bandung

Dirombak lebih dari setahun kembali Pada awal hari ini Greenpeace pergi ke tempat wisata di bogor murah yang sengaja " terselubung " di tengah-tengah sawah di Cihaur anak sungai yang pembersihan ke Sungai Citarum , Cipeundeuy , Padalarang , Jawa Barat , yang merupakan air terjun brilian dilakukan pada rekening transfer tidak aman senyawa limbah oleh berbagai industri di seluruh wilayah .


Pada saat yang sama untuk mengunjungi air terjun ini , atau setidak-tidaknya pada kesempatan yang Anda perlu pendekatan itu , kita harus menggunakan pakaian defensif bahan kimia yang tidak aman , dan kerudung , dan kacamata defensif , agar tidak direndahkan oleh bahan kimia menyakitkan , misalnya , mangan ( Mn ) Kromium heksavalen ( Cr6 + ) alkylphenol , Cadmiun ( disc ) , Mercury ( Hg ) Tembaga ( Cu ) , beberapa di antaranya menyebabkan kanker , atau mengintensifkan yang dapat menyebabkan penyakit pada orang , meskipun isu ginjal pada wisata di jogja .


Juga yang tak kalah luar biasa adalah suhu tinggi aliran air terjun yang cerah ini menyampaikan limbah beracun terus flowwing ke Sungai Citarum , jalur air yang memasok 80 % dari hotspot air mentah untuk penghuni Jakarta , dan Selat Malaka adalah sumber dari banyak bagian lahan dari lahan pertanian disiram sepanjang sungai . Karena ragu-ragu pemerintah di dekatnya di arraigning penyebab kontaminasi efisien dan dependably menempatkan keuntungan di atas hiburan terbuka atas pengakuan obyek wisata ini . Beri kami kesempatan untuk bersama-sama mendorong pariwisata yang tidak ada duanya di planet ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar